Sunday 10 April 2016

07:57
Tak cukup banyak laptop gaming yang banyak dikenal orang selain Alienware. Tapi terdapat laptop gaming 15 inci yang lebih powerful dibandingkan Alienware. Ya, X5S v5 muncul sebagai laptop gaming generasi terbaru dengan kemampuan yang dashyat. Inilah X5S v5, sang primadona baru laptop gaming.

Produsen laptop gaming, Aorus memperkenalkan X5S v5 sebagai laptop gaming super powerful di ajang CES 2016 belum lama ini. Aorus mengandalkan laptop gaming X5 v5, X5S v5 dan X7 Pro v5 sebagai perangkat PC untuk gaming yang super canggih. Bisa dibilang kemampuan laptop gaming besutan Aorus ini bisa mengungguli Alienware yang sebelumnya dikenal luas sebagai laptop gaming handal.
Aorusx5s_intel
Fusion keyboard pada laptop X5S v5 diklai sebagai keyboard tercanggih di dunia. Keyboard ini memungkinkan Anda untuk menyusunnya dengan berbagai macam kombinasi kunci dengan warna yang berbeda, tergantung dengan game yang Anda mainkan.
Laptop Aorus X5 v5 ini dibenami dengan prosesor Intel Skylake i7 generasi terbaru dan prosesor Nvidia GeForce 965M ditambah 980M GDDR5 8GB, serta port USB-C dan teknologi Nvidia G-Sync. Prosesor terbaru ini diklaim mampu mengkonsumsi daya 78% lebih hemat dibandingkan generasi sebelumnya. Kemampuannya untuk multitasking dengan lancar membuatnya makin unggul.
Aorusx5s_2
X5S v5 dirancang dengan kemampuan bermain game dengan video beresolusi 4k. Laptop ini memiliki resolusi Ultra-HD 3840x2160p seluas 15,6 inci yang membuatnya makin mantap untuk bermain game. Selain itu performanya yang handal juga didukung oleh baterai yang tahan lama.
Tidak seperti laptop gaming lainnya yang berat dan tebal, Aorus hadir dengan body tipis dan ringan. Tebalnya hanya 22.9mm saja dan berat 2,5 kg saja. Seperti diketahui sebelumnya, Aorus X5S v5 lima ini memiliki gragis Nvidia GTX 980M dengan balutan aluminum pada bagian casisnya. Tidak lupa dengan didukung SSD 256GB, hard disk drive (HDD) 1 TB, serta dukungan sistem OS Windows 10. Laptop ini juga memiliki memori 16GB DDR4, dan kamera HD.
Aorus X5S v5 ini membuat bermain game menjadi lebih menyenangkan. Dengan memori VRAM 8GB mampu digunakan bermain game-game berat dengan mulus, seperti Street Fighter V yang banyak digemari saat ini. Singkatnya, laptop Aorus X5S v5 telah membuktikan kemampuannya sebagai laptop gaming yang handal.

Gambar Aorus X5S v5

Aorusx5s_3
Aorusx5s_4
Aorusx5s_5
Aorusx5s_6

0 comments:

Post a Comment